Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menjaga organ pencernaan seperti usus, salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi makanan sehat, kaya serat serta higienis. Namun, adakalanya seseorang tidak dapat menghindari adanya gangguan pada organ pencernaan, sehingga membuat timbulnya masalah seperti sakit perut, diare, sembelit dan lainnya. Penyebab terjadinya gangguan pada pencernaan seringkali disebabkan oleh adanya bakteri jahat yang masuk ke dalam usus. Ternyata, untuk melawan bakteri jahat ini, kita memerlukan peran bakteri baik yang biasa terkandung dalam sumber probiotik. Bakteri baik bisa didapatkan dengan cara mengkonsumsi suplemen probiotik seperti Lacidofil.

Lacidofil Tersedia Dalam Bentuk Kapsul dan Sachet

Lacidofil merupakan suplemen probiotik berbentuk serbuk yang dikemas dalam kemasan sachet maupun kapsul. Dapat digunakan untuk menjaga dan memelihara kesehatan organ pencernaan, khususnya pada usus.


Manfaat Lacidofil, Kapsul Probiotik Terbaik Untuk Kesehatan Pencernaan

Manfaat utama yang bisa didapatkan dengan mengkonsumsi Lacidofil setiap hari adalah terjaganya organ pencernaan dari bakteri jahat yang mungkin dapat menimbulkan berbagai macam penyakit saluran pencernaan seperti diare, sembelit, iritasi dan radang usus. Dalam Lacidofil, terdapat bakteri baik yang mampu menyeimbangkan jumlah bakteri baik dalam usus saat usus kekurangan bakteri baik atau jumlah bakteri jahat lebih banyak dibandingkan dengan bakteri baik. Penyeimbangan jumlah dua jenis bakteri ini sangat penting agar sistem kerja organ pencernaan dapat berjalan dengan lancar serta terhindar dari berbagai macam gangguan.


Komposisi Dan Aturan Pakai Lacidofil

Pada setiap satu sachet Lacidofil terdapat 4 milyar CFU organisme, yaitu Lactobacillus helveticus rosell-52 dan Lactobacillus rhamnosus rosell-11. Saat ingin menggunakan Lacidofil, baik untuk memelihara kesehatan usus ataupun untuk mengatasi berbagai macam gangguan pencernaan, disarankan untuk meminum 1 sachet setiap hari. Namun, akan lebih baik jika penggunaan Lacidofil dikonsultasikan terlebih dahulu kepada ahli seperti dokter atau apoteker. Lacidofil dapat diminum dengan cara dilarutkan ke dalam air putih, yogurt atau dicampurkan bersama makanan yang akan dikonsumsi ya, Sowbat.


  • Sortir

{{ product.product_name }}

{{ product.price_value }}

{{ product.price_special }}

{{ product.price_value }}

  {{ product.merchant_name }}

{{ product.product_short_description }}

Semua data telah ditampilkan