• MODEXA 0.05% NASAL SPRAY BOTOL 60 DOSIS
Penjual Regular

MODEXA 0.05% NASAL SPRAY BOTOL 60 DOSIS

Label Produk

Resep

Harga

Rp 153.400

Jumlah


Biaya Pengiriman

Dari

Kota Malang

Bagikan

Apotek Mataram Segar

   Kota Malang 12501.04020718473 KM

  • • 2 Ulasan
Indikasi / Kegunaan

Digunakan untuk pengobatan rhinitis alergi seasonal dan menahun terutama pada alergi sedang sampai berat yang menetap, dan polip nasal.

Kandungan / Komposisi

Tiap dosis semprotan hidung mengandung Mometason furoat 50 mg

Dosis

ATURAN PAKAI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Rhinitis alergi dan sepanjang tahun : Pasien lansia, dewasa dan anak 12 tahun ke atas : 2 semprotan, 1 kali sehari pada tiap lubang hidung. Usia 2-11 tahun : 1 semprotan, 1 kali sehari pada setiap lubang hidung. Polip hidung untuk pasien usia 18 tahun ke atas dan lansia, serta rinosinusitis ringan hingga sedang yang tidak disertai komplikasi : 2 semprotan, 2 kali sehari pada masing-masing lubang hidung. Dosis dapat diubah sesuai dengan kondisi pasien dan rekomendasi dokter.

Cara Pemakaian

Sesuai dengan petunjuk dokter

Kemasan

Botol, 60 dosis semprot hidung

Golongan

Obat Keras

Perlu Resep

Ya

Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh

Hipersensitivitas. Adanya infeksi lokal yang tidak terobati yang melibatkan mukosa hidung. Operasi atau trauma hidung yang baru saja terjadi

Efek Samping

Efek samping yang mungkin muncul : rasa terbakariritasi dan luka pada hidung, mimisan, radang faring, sakit kepala.

Perhatian Khusus

Periksa penggunaan pada pasien secara berkala, hentikan terapi jika infeksi jamur lokal pada hidung/faring menjadi menetap. Pasien dg infeksi tuberkulosis aktif atau diam dari saluran pernapasan, jamur yang tidak diobati, bakteri, infeksi virus sistemik atau herpes simpleks okular; ditransfer dari pemberian jangka panjang kortikosteroid aktif sistemik. Nyeri sendi, otot, lassitude, depresi mungkin dialami oleh pasien yang pindah dari kortikosteroid sistemik. Polip unilateral, polip yang berhubungan dengan fibrosis kistik, polip yang sepenuhnya menghambat rongga hidung. Kehamilan & laktasi. Rhinosinusitis pada anak <12 tahun. Poliposis hidung pada anak & remaja <18 tahun.

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering dan sejuk, serta terhindar dari panas sinar matahari langsung

Principal

DEXA MEDICA - Indonesia

Nomor Ijin Edar (NIE)

DKI1849700156A1

Produk Ini dari Penjual Lainnya

Produk Lain dari penjual