RESPITIDE 25/125 MCG BOX 1 CANISTER (120 DOSIS)

Rp 183.210

Stok hampir habis! Tersisa 3
Apotek Alexa Farma
KABUPATEN OGAN KOMERING ULU TIMUR
4 / 5
1 Ulasan
Produk
Resep

Informasi Produk

PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI PETUNJUK DOKTER. Respitide digunakan untuk pengobatan pada pasien asma baik anak-anak maupun dewasa

  • Indikasi / Kegunaan
    Reversible obstructive airway disease (ROAD) termasuk asma pada anak & orang dewasa di mana penggunaan bronkodilator & kombinasi kortikosteroid inhalasi diperbolehkan; termasuk pasien dengan dosis pemeliharaan efektif dari β-agonis & kortikosteroid inhalasi kerja-panjang, gejala pada terapi kortikosteroid inhalasi saat ini, pada terapi bronkodilator reguler yang membutuhkan kortikosteroid inhalasi. COPD termasuk bronkitis kronis & emfisema.
  • Kandungan / Komposisi
    Mengandung Salmeterol xinafoate 25 mcg, fluticasone propionate 125 mcg.
  • Dosis
    ATURAN PAKAI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1) Reversible obstructive airway disease (ROAD) Dosis individual & dititrasi ke dosis efektif terendah. Dosis anjuran: Dewasa & remaja ≥12 tahun 2 inhalasi 25/50 mcg atau 25/125 mcg atau 25/250 mcg 2x/hari. Penggandaan dosis dapat dipertimbangkan pada orang dewasa ≥18 tahun yang membutuhkan terapi kortikosteroid inhalasi jangka pendek (hingga 14 hari). Anak ≥4 thn 2 inhalasi 25/50 mcg 2x/hari. 2) COPD Dewasa 2 inhalasi dari 25/125 mcg hingga 25/250 mcg 2x/hari.
  • Cara Pemakaian
    Penggunaan inhaler: 1.Lepaskan penutup corong dengan menekan secara lembut sisi penutup dan periksa ke sisi dalam dan luar corong untuk melihat bahwa inhaler bersih. 2.Kocok inhaler dengan baik. 3.Pegang inhaler secara tegak lurus di antara jari dan ibu jari dengan ibu jari berada di dasar inhaler, di bawah corong. 4.Bernapas dan hembuskan yang panjang senyaman Anda, kemudian letakkan corong inhaler pada mulut di antara gigi dan katupkan mulut disekitar corong, tetapi jangan digigit. 5.Sesaat ketika mulai menarik napas melalui mulut, tekan ke bawah sisi atas dari inhaler untuk melepaskan salmeterol dan fluticasone propionate, sambil masih menarik napas yang dalam dan stabil. 6.Selagi menahan napas, keluarkan inhaler dari mulut Anda dan lepaskan jari Anda dari sisi atas inhaler. Lanjutkan menahan napas semampu Anda. 7.Untuk semprotan kedua, tetap pegang inhaler tegak lurus dan tunggu selama setengah menit sebelum mengulang langkah ke-2 sampai 6. JANGAN LETAKKAN TABUNG LOGAM KE DALAM AIR.
  • Kemasan
    Dus, 1 Canister
  • Golongan
    Obat Keras
  • Perlu Resep
    Ya
  • Kontraindikasi / Jangan digunakan oleh
    riwayat angina, kejang, gangguan irama jantung, hipertensi, diabetes, penyakit liver, dan penyakit tiroid, reaksi alergi terhadap kandungan obat, serangana asma berat
  • Efek Samping
    Sakit kepala. Kandidiasis mulut & tenggorokan; tremor; jantung berdebar; iritasi tenggorokan, suara serak / disfonia; kram otot.
  • Perhatian Khusus
    Pantau respon pasien dengan tes fungsi paru-paru, wanita hamil dan menyusui
  • Cara Penyimpanan
    Simpan Pada Suhu Dibawah 30°C,Jangan Dibekukan.
  • Principal
    PT. Dexa Medica